05 Mei 2024 | Dilihat: 131 Kali

Demi Merangkul Kekuatan Politik Dr Muhammat Marasabessy.SP. ST. M tech, Mendaftar di DPC PPP Kabupaten Maluku Tengah.

noeh21
    
Demi Merangkul Kekuatan Politik Dr Muhammat Marasabessy.SP. ST. M tech, Mendaftar di DPC PPP Kabupaten Maluku Tengah.  

Masohi - Maluku Tengah || mapikornews.com.

Demi menggalang kekuatan politik Dr Muhammat marasabessy.SP. ST. M tech mendaftar untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Maluku Tengah periode 2024 - 2029, di DPC PPP, pendaftaran dan pengambilan formulir bakal calon Bupati, Dr Muhammat Marasabessy,memberikan Kuasa kepada Rony Uryaan.              di dampingi Tonci Uryaan ST, dan mereka diterima oleh Ketua Tim Desk Pilkada DPC PPP Maluku Tengah, Muchlis Lessy.

Selesai proses pendaftaran dan pengambilan formulir, Rony Uryaan,kepada awak media mengatakan ,saya diminta untuk mewakili calon Bupati,Dr Muhammat Marasabessy, untuk mendaftar dan mengambil formulir di DPC PPP, karena Pa Mat ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga saya mewakili beliau,beliau menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan terima kepada  Ketua DPC PPP dan semua pengurus, dan insya Allah saat pengembalian berkas nanti Pa Mat pasti hadir.        

Kata Rony, Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) adalah sala satu partai tertua di Negara ini yang sudah punya banyak pengalaman dan Jam terbang, yang nantinya bisa bekerja sama dalam sosialisasi dan konsolidasi ke semua lapisan masyarakat, untuk kita sama sama menenangkan proses Pemelihan Bupati dan wakil Bupati periode 2024 - 2029, ditanya selain PPP apa ada partai lain yang mau mendaftar lagi, Rony Uryaan, sesuai Surat Kuasa hari ini Jumat 03 Mei 2024, kita hanya mendaftar di PPP, dan nanti selesai ini kita kordinasi dengan calon Bupati, untuk meminta arahan selanjutnya.
Insya Allah dua hari ke depan Pa Dr Muhammat Marasabessy, datang baru kita melanjutkan langkah selanjutnya.   

Ketua tim desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Maluku Tengah Muchlis Lessy,mengatakan , untuk hari ini Jumat 03 Mei, Pa Dr Muhammat Marasabessy, adalah orang ke dua untuk pengambilan formulir bakal calon Bupati, pengambilan formulir yang pertama Zulkarnain Awal, sebelum sholat Jumat,dan Pa Mat ,pengambilan formulir pendaftaran setelah selesai sholat Jumat, 

Muchlis Lessy, mengatakan , jadi PPP berprinsip bahwa di Partai Persatuan Pembangunan dalam menghadapi pilkada ini membuka pendaftaran bagai siapa saja untuk putra putri terbaik Maluku Tengah agar bisa mendaftarkan diri, jadi tidak ada calon yang di istimewakan   atau calon titipan tidak ada dan pendaftaran bersifat terbuka walaupun PPP hanya satu kursi, tetapi PPP akan membuktikan bahwa PPP adalah sala satu partai politik tertua di Indonesia, tetap konsisten terhadap pembangunan terkhusus di Maluku Tengah.

Dengan harapan adalah calon Bupati yang direkomendasi oleh PPP nanti adalah benar benar yang ditentukan oleh hasil survei dan dari hasil survei itulah PPP memberikan rekomendasi kepada salah satu Putra atau Putri Terbaik  berdasarkan hasil survei untuk jadi calon Bupati untuk pilkada periode 2024 - 2029, nanti, terkait waktu pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati tanggal 03 Mei - 10 Mei, dan tanggal pengembalian berkas tanggal 11 Mei -  18 Mei 2024. Tutupnya.

(MO AH)