08 Maret 2023 | Dilihat: 243 Kali

Ir. Lamhot Sinaga Kunjungi Sijamapolang, Daerah terluar Humbahas

noeh21
    
Humbahas-Sumut | mapikornews.com - Ir Lamhot Sinaga, Anggota DPR RI fraksi Golkar mengadakan Reses di Kec. Sijamapolang, Humbang Hasundutan Sumatera Utara.Rabu 1/Maret/2023.

Reses kali ini ditujukan untuk mendengar aspirasi masyarakat yang berada di 10 desa yang ada di Kecamatan Sijamapolang sekaligus juga membawa bantuan alat mesin pertanian dan komputer untuk sekolah SMA Negeri 1 Sijamapolang.

Adapun bantuan yang dibawa Ir. Lamhot Sinaga dalam Reses kali ini adalah 3 Mesin Pemipil Jagung, 2 Handtraktor, 30 Unit Handsprayer dan Komputer untuk SMA N 1 Sijamapolang

Di sela sela ramah tamah Ir. Lamhot Sinaga memberikan surprise untuk anak SMA yang hadir dalam kegiatan ini yaitu yang juara I di kelas (Beasiswa spontanitas sebesar Rp 1 juta per orang untuk 4 orang). Dan Tas Berkualitas untuk 3 orang siswa yang bisa menjawab pertanyaan Lamhot Sinaga dalam sesi ramah tamah.

Lamhot Sinaga dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa meski Sijamapolang adalah daerah yang lumayan jauh, Lamhot Sinaga merasa bersemangat hadir di Sijamapolang biar tahu kondisi riil daerah terluar.

Lebih lanjut Lamhot Sinaga mengajak para kepala desa yang hadir untuk saling bahu membahu memajukan Bonapasogit ini. Terutama, pembangunan desa adalah garda terdepan untuk memajukan bonapasogit. Bila kita bersatu, Bonapasogit ini akan bisa maju. 

Saya sebagai wakil rakyat akan semaksimal mungkin membantu berbagai program pembangunan di Sijamapolang ini.

Perwakilan Kepala Desa, Perwakilan Masyarakat dan Tokoh Masyarakat dan Juga Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sijamapolang satu suara mengatakan bahwa baru kali ini Sijamapolang dikunjungi oleh Anggota DPR RI (Pusat) dan mereka merasa bangga dan mengucapkan terimakasih banyak.

Hadir dalam kesempatan ini, Para Kepala Desa dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Sijamapolang, Masyarakat penerima bantuan, Kasek SMA N 1, Guru guru dan murid SMA N 1 Sijamapolang. (Bernard SM Purba)