28 Maret 2024 | Dilihat: 799 Kali

Pemuda Milenial Berikrar Hantarkan Diza Menuju BH 1 Tanjabtim

noeh21
    
Tanjabtim-Jambi | mapikornews.com — Pemuda milenial Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nyatakan sikap kepada Diza Aljosha Hazrin, untuk siap maju pada bursa Cabup Tanjabtim 2024 - 2029, yang akan digelar secara serentak November mendatang.

Dihadapan Diza, puluhan orang pemuda milenial yang mewakili dari 11 Kecamatan se - Kabupaten Tanjabtim itu, bukan hanya menyatakan sebatas dukungan kepada Diza bahkan semangat seruan yel yel disuarakan lantang dengan penuh semangat.

Berikut, cuplikan yel yel yang disuarakan penuh semangat  bernuansa akrab ...

Siapa Kita ?  .... Diza Aljosha Hazrin

Siapa  Diza... Bupati Tanjabtim 

Tak terbantahkan, Mereka (Pemuda, Red) menyatukan pandangannya berlanjut ber ikrar, Diza Aljosha Hazrin sosok pemimpin perubahan, Tanjabtim menuju percepatan perubahan yang lebih baik.

Kedepan harus hadir pemimpin yang berkarakter dan terintegrasi memiliki gagasan serta ide yang cemerlang, kami segenap pemuda begitu yakin, bahwa harapan itu tercermin melekat pada diri Diza Aljosha Hazrin, intinya Diza potensial maju Pilbup Tanjabtim, terang M Hasbi yang merupakan milenial dari Kecamatan Muara Sabak Barat.

Mari pemuda masuk kepada demokrasi yang sesungguhnya, kita tak  perlu takut, kita bersatu, kita hadapi bersama sama, siap kita hantarkan Diza Aljosha Hazrin menuju BH 1 Tanjabtim, sambungnya bernada tangkas.

Kita disini berkumpul, Cafe Clorofil, Rabu 27 Maret 2024, berdialog langsung bersama Diza Aljosha Hazrin dan masing masing milenial Kecamatan telah menyatakan, mendukung penuh siap berjuang dalam kontestasi politik Pilkada 2024, tiada lagi sesuatu hal yang akan menghambat, mengubah pendirian atas sikap kita pada malam ini, Insya Allah apa yang kita sepakati mendapat ridho dari Allah SWT, ucap  M.Nasir yang serempak diamini para pemuda.

Ditempat yang sama, Diza Aljosha Hazrin kelahiran Jambi 24 Oktober 1988, relatif muda diusia 36 tahun, pada kesempatan ini, menyampaikan apresiasi kepada kader kader HIPMI Tanjabtim dan teman teman pemuda, saya mengapresiasi atas apa yang menjadi niat dari kawan kawan terhadap saya .....bersamaan dengan senyum tawa khasnya..... sepertinya teman teman menodong saya ini ..... semula agenda kita kan  adalah silaturahmi, sebagaimana agenda tahunan yang dilaksanakan HIPMI setiap tahun di bulan  ramadhan, sebut Diza yang lagi lagi tidak terlepas dari ekspresi senyumnya.

Nga apa apalah teman teman yang terpenting kawan semuanya sehat sehat ya kan, sehat itu lah yang terdahulu dan utama, Amin ya Rabbal Alamin, tutur Diza, bersahabat.

Menyikapi atas support yang ditujukan kepada saya, tentunya kami sampaikan terimakasih, dan sebagai pemuda jangan rekan rekan berhenti untuk berkarya, teruslah ber inovasi, melakukan sesuatu yang berdampak positif terhadap Tanjabtim, ungkap Diza memberi  pandangan.

Sikap politik kawan kawan meminta saya maju bursa Pilkada Tanjabtim 2024 menjadi aspirasi yang berharga dan patut untuk kami pertimbangkan, akan indah pada waktunya, nanti......bersama siap kita deklarasikan, kata Diza menjawab desakan pemuda. (Jdk)