08 Mei 2024 | Dilihat: 1185 Kali

.PENIPUAN BERKEDOK PONDOK PESANTREN YAYASAN AL FALAH.

noeh21
    
PENIPUAN BERKEDOK PONDOK PESANTREN YAYASAN AL FALAH.

"Diharapkan dengan foto yang ada pihak Kepolisian bisa melacak keberadaan Penjahat Berkedok Islami, jurnalis mapikor biro Bogor berharap bagi pembaca setia mapikornews.com, bisa memposting gambar sang penjahat biar cepat tertangkap agar jangan ada lagi korban korban berikut"

Bogor Jawa Barat || mapikornews.com

Seorang ibu rumatangga didesa kampung  Hambalang Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor mengalami nasib sial, Ibu tersebut ditipu oleh seorang yang mengaku Direktur bagian pencairan pada Yayasan Alfalah, dengan nama sesuai name take Yudha Ramadhan, inisial tersebut diduga palsu. 

Dengan iming-iming pinjaman bisa sebesar 17 juta dengan persyratannya dari pihak korban harus membayar uang administrasi sebesar RP 250.000 ujarnya korban kepada media mapikor biro Kabupaten Bogor.

Setelah korban berkominikasi dengan Yudha Ramadhan korban diyakinkan untuk segera memenuhi persaratan sesuai ketentuan, termakan omongan tersebut korban akhirnya mentransfer melalui BCA ke rekening Penjahat Yudha Ramadhan sebesar Rp.250.000.

Setelah menerima transferan uang sebesar Rp.250.000 dari korban Penjahat Yudha Ramadhan mengetahui korban sudah masuk dalam perangkapnya  Penjahat Yudha Ramadhan kembali melaksanakan aksi berikut.

Korban diminta untuk segera kembali  melakukan transfer uang sebesar Rp.5.000.000, agar pinjaman segera diproses agar cepat cair, korban yang sudah terlanjut masuk dalam kekuasaan Sindikat yang berkedok Yayasan Pondok Pesantren Islam dengan nama Al Falah, mau juga mentransfer uang tersebut melalui rekening BCA atas nama Penjahat Direktur bagian pencairan Bodong Yudha Ramadhan.

Transfer  suda dilakukan baru korban menyadari bahwa ini penipuan yang berkedok yayasan islam maka permasalahan ini korban akan melakukan langkah-langkah hukum untuk melaporkan kepada pihak kepolisian tuturnya.

( USEMAHU )