07 Juni 2024 | Dilihat: 96 Kali

Timerasi Labat Pantas Jadi Bakal Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah

noeh21
    
Timerasi Labat 
Pantas Jadi Bakal Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah


"Sosok pria Sederhana tapi Berdedikasi serta Penuh Tanggungjawab dan juga Akademisi yang memiliki segudang Ide untuk kemajuan Kalimantan Tengah kedepan"

Kalimantan Tengah || mapikornews.com

Timerasi Labat bukan nama asing bagi masyarakat Kalimantan Tengah, hal ini terbukti dengan terbitnya rekomendasi dari 22 tokoh masyarakat Dayak, kepada Timerasi Labat sebagai bakal calon  wakil gubernur Kalimantan Tengah, yang digadang gadang untuk dampingi H. Abdul Rojak sebagai bakal calon gubernur.

Dukungan untuk Timerasi Labat diyakini akan mengalir dari mana mana, mengingat  sosok Labat panggilan akrab dianggap tokoh yang pintar, jujur, tegar dan aspiratif, atas dasar dukungan para tokoh Dayak tersebut Timerasi Labat telah mendaftarkan diri ke partai Golkar Kalteng untuk bisa ikut  berkompetisi dalam pilkada pada November 2024 nanti. 

Timerasi Labat sampai saat ini adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) wilayah Kalimantan Tengah, oleh sebab  mantan Ketua Umum IPJI Taufik Rahman S.sos. SH, menyerukan kepada seluruh jajaran pengurus IPJI se Indonesia untuk mendukung penuh Timerasi Labat dalam kontestasi pilkada Kalimantan Tengah.

"Labat pantas untuk ikut sebagai bakal calon wakil gubernur Kalteng, bukan hanya pintar dan banyak ide untuk kemajuan Bangsa dan Negara ini, Labat adalah figur yang memiliki karakter kuat serta pantas jadi pemimpin" tandas Taufik kepada media ini kemarin disela sela kesibukannya.

Selain telah mendaftar di partai Golkar Timerasi Labat juga telah mendaftar ke beberapa partai lainnya seperti Gerindra, Perindo, PKS, dan PAN,  Labat sendiri sudah 2 periode menjabat sebagai ketua DPW, Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia wilayah Kalimantan Tengah, jangan pernah ragu Bang Labat untuk berjuang demi kemajuan tanah leluhur dan sebagai suku Dayak di Kalimantan Tengah

(Hendrik Redaksi)