17 September 2023 | Dilihat: 602 Kali

Warga Pertanyakan Pembagunan Bahu Jalan Rigid Beton Bunga Tanjung ???

noeh21
    
Warga Pertanyakan Pembagunan Bahu Jalan Rigid Beton Bunga Tanjung ???



Tanjabtim-Jambi | mapikornews.com — 

Sebagai fungsi kontrol, sejumlah warga sekitar pekerjaan pembangunan  jalan rigid beton, yang merupakan jalan penghubung antar desa Bunga Tanjung - Pemusiran, menuju pusat Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), muncul pertanyaan dari warga, yaitu  terkait pembangunan bahu  jalan, apakah nantinya bahu jalan akan dikerjakan satu paket dengan pekerjaan jalan rigid beton yang dimaksud ? .....



Menyikapi pertanyaan tersebut, Direktur CV Nibung Putih, selaku pihak  pelaksana proyek, Hamdani mengatakan, kiri kanan bahu jalan siap akan kita laksanakan, secara teknis untuk saat ini belum bisa kita kerjakan, menunggu struktur ruas jalan benar benar keras, artinya kita tetap mengikuti prosedur standar teknis kerja, agar kwalitas jalan betul betul bagus, sebagaimana yang kita harapkan, sebut Hamdani, Jum'at 15/09/23.



Di ketahui, pembangunan jalan tersebut untuk memperlancar akses transportasi, sekaligus percepatan ekonomi bagi masyarakat sekitar, dengan volume pekerjaan 1,7 km, melalui sumber dana APBD Tanjabtim, yang menelan anggaran, sebesar Rp 1,7 M lebih itu, tentu suatu yang wajar, menjadi perhatian masyarakat sekitar.



Kadis PUPR Tanjabtim, Dedi Novrianika, melalui Kabid Bina Marga, Susiana saat dikonfirmasi, pihaknya memastikan, bahu jalan rigid beton seperti yang dipertanyakan warga akan dikerjakan, sebagaimana kontrak kerja dengan pihak rekanan, jelas Susiana, yang sekaligus menyampaikan terimakasih atas kepedulian warga untuk aktif mengawasi pekerjaan tersebut.(Jdk)