02 Mei 2023 | Dilihat: 685 Kali

Walikota Medan Diduga Melakukan Prank Terhadap Ahli Waris Gedung Medan Warenhuis 

noeh21
Ray Pitty ST Cucu Almarhum G. Daliph Singh Bath Pemilik Gedung Medan Warenhuis
    
Medan | mapikornews.com - Janji-janji manis itu terucap dari mulut Muhammad Bobby Afif Nasution Walikota Medan beberapa waktu lalu tepatnya Rabu malam (19/05/2021) di depan Ahli Waris Pemilik Gedung Warenhuis diwakili Ismail Nusantara Pulungan di dampingi tim pengacara serta disaksikan para Kepala Dinas. Yang mana janji manis yang diucapkan Bobby Afif Nasution yaitu mengajak Ahli Waris untuk melakukan kolaborasi atas rencana revitalisasi gedung Medan Warenhuis.
Beberapa waktu lalu Ahli Waris beserta Tim Kuasa Hukum diterima Bobby Afif Nasution di rumah dinas Walikota membahas kolaborasi gedung Warenhuis Medan.


Gedung Medan Warenhuis yang berukuran lebih kurang 1.752 m² itu merupakan pusat perniagaan dan pusat hiburan periode tahun 40 an hingga 80 an, yang sekarang menjadi sengketa antara pihak Ahli Waris dengan Pemko Medan. 

Di depan para awak media pada hari Senin (01/05/2023) di kediamannya Ray Pitty ST Cucu Almarhum G. Daliph Singh Bath pemilik Gedung Medan Warenhuis ini menuturkan " kami para Ahli Waris sangat mendukung program pemerintah kota Medan untuk melakukan revitalisasi gedung Medan Warenhuis ini sekaligus mengajak Ahli Waris untuk bersepakat melakukan berkolaborasi untuk bersama- sama meningkatkan PAD kota Medan. Dikarenakan Bobby Nasution mengakui bahwa gedung Medan Warenhuis ada pemiliknya." imbuhnya.

Namun waktu demi waktu berlalu, Ahli Waris dengan setia dan kooperatif menunggu niatan baik dari Walikota Medan untuk berkolaborasi,  ternyata Bobby melanggar dan ingkar janji akan ajakannya untuk berkolaborasi merevitalisasi gedung Medan Warenhuis milik Ahli Waris G. Daliph Singh Bath ini, dengan melakukan sosialisasi revitalisasi gedung Medan Warenhuis secara sepihak tanpa melibatkan Ahli Waris," ketus Ray Pitty ST yang merupakan Wakil Ketua DPD Gardu Prabowo Sumatera Utara sekaligus Wakil Ketua DPD Gerakan Anti Narkotika Nasional Sumatera Utara ini.

Dengan kata lain Walikota Medan melakukan "prank" terhadap Ahli Waris pemilik Gedung Medan Warenhuis. Untuk itu Ray Pitty mengingatkan " kalau manusia itu yang dipegang janjinya, dan ibaratnya juga Ahli Waris dikasih ' JAMBU' alias JANJI- JANJI BUSUK oleh pejabat nomor 1 di kota Medan ini." tutup Cucu G. Daliph Singh Bath anak kandung dari Almarhumah Maya Seminole Pulungan. (Rst)