28 Desember 2022 | Dilihat: 1955 Kali

Berlatar Pendidikan Doktor, BDH Mantap Mendaftar Calon DPD Babel 2024-2029

noeh21
    
Pangkalpinang | mapikornews.com - Pantauan Jejaring Media KBO Babel di Kantor KPU Provinsi Babel, Rabu (28/12/2022), tampak pria berambut putih, banyak kerutan di wajahnya dan berkacamata, Dr H Bambang Dwi Hartono MSi yang akrab disapa BDH resmi ikut mendaftar bakal calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Bangka Belitung periode 2024-2029.

BDH yang juga berprofesi sebagai Dosen Pascasarjana Jakarta, merupakan pria asli Mentok, Bangka Belitung yang sudah lama berkarir di luar Babel. Selain dosen, beliau pernah menjadi komisaris Pasar Jaya, dan Supervisor Advisor PT. Sucofindo. Beliau juga memiliki lembaga Pembinaan UMKM. 

Dalam pemilu 2024, BDH mendapat dukungan dari beberapa pihak untuk ikut dalam bursa pencalonan anggota DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

 "Terimakasih atas dukungan ini, bismillah saya siap ikut kontestasi ini. Semoga bisa lolos verifikasi di KPU dan mendapat dukungan dari masyarakat Babel" Kata BDH saat ditemui usai mendaftar. 

 BDH datang ke kantor KPU Provinsi Babel pada pukul 15.30 WIB. Beliau langsung diterima oleh komisioner KPU Provinsi Babel, serta tamu undangan lainnya. (RF).