29 Desember 2022 | Dilihat: 1964 Kali

Dinda Rembulan Putri Emron Pangkapi Resmi Daftar Calon Anggota DPD RI 

noeh21
    
Pangkalpinang-Babel | mapikornews.com — "Alhamdulillah, hari ini kami hadir di KPUD Kep. Babel untuk menyampaikan berkas dukungan sebagai prasyarat pendaftaran sebagai Calon Anggota DPD pada pemilu 2024.Pertama, terimakasih yang sebesarnya kepada Bapak Ketua dan seluruh Komisioner KPUD Babel yang telah menerima kehadiran kami serta telah memberikan kemudahan sehingga semua proses berjalan lancar. Terutama KPUD  menerapkan sistem informasi pencalonan (SILON). Sehingga semua bisa berjalan lebih mudah dan lancar. Saya berharap berkas yang kaminsampaikan sudah bisa memenuhi segala persyaratan untuk mendaftar sebagai calon,"ungkap Dinda Rembulan kepada jejaring media KBO Babel melalui rilisnya, Kamis (29/12/2024).

Lanjutnya, "ini bagi saya, adalah hari bersejarah. Ini adalah starting point  (titik start) cita cita pengabdian bagi daerah Kep. Babel yang sangat kami cintai. Saya merasa terpanggil untuk ikut serta menjadi anggota DPD demi untuk bersama-sama berjuang memberikan yang terbaik untuk daerah ini,"kata putri politisi kawakan Emron Pangkapi.

"Keberanian saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPD, di usia yang relatif muda, karena panggilan hati nurani untuk berjuang bersama utamanya atas  kaum melenial dan kaum perempuan.


Mohon doa dan dukungan Bapak Ibu semua, termasuk rekan-rekan pers media cetak elektronik dan online agar semua berjalan lancar hingga terpilih sebagai anggota DPD," pintanya.

Dinda pun berjanji bahwa jika dirinya terpilih nanti menjadi anggota DPD RI akan memperjuangkan harapan dan cita-cita masyarakat Bangka Belitung (Babel).

"Di DPD, InsyaAllah, kita tidak akan mengecewakan masyarakat Babel untuk memperjuangkan aspirasi daerah Provinsi Babel yang kita cintai ini. Saya yakin utusan Babel di DPD 2024-2009  akan lebih baik." janji Dinda  

Berikut daftar riwayat hidup ; 

Nama Lengkap: Dinda Rembulan Emron
Nama Panggilan: Dinda
Pendidikan:
- SD Muhammadiyah Pangkalpinang
- SD Jakasetia VII
- SMP Pondok Pesantren Darunnajah
- SMA International Islamic High School
- Diploma in Communication Management at Kaplan Higher Education Academy, Singapore
- Bachelor of Arts in Business with International Management at Northumbria University, Singapore
Organisasi:
- Perhimpunan Pelajar Indonesia di Singapura (PPIS)
- Pelajar Indonesia @ Kaplan (Pelikan)
Pekerjaan:
- Staff Corporate PT Sriwijaya Air
- Director’s Secretary PT Tri Putri Melati
(RF)