04 Januari 2023 | Dilihat: 1140 Kali

Rotasi Jabatan Perwira Korem 045/Gaya

noeh21
    
Pangkalpinang-Babel | mapikornews.com - Sebanyak sembilan Orang Perwira Korem 045/Garuda Jaya menjalani rotasi jabatan, dari 9 orang Perwira tersebut ada 8 orang mutasi jabatan di internal satuan jajaran Korem 045/Gaya, satu orang mutasi keluar satuan Korem dan tiga orang masuk satuan dari satuan luar Korem 045/Gaya.
Acara Penerimaan  3 orang Perwira, 8 orang Rotasi internal dan Pelepasan 1 orang Perwira pindah satuan dari Korem tersebut dipimpin oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang dilaksanakan Rabu 04/01/2023 di Aula Makorem bersaman kegiatan syukuran HUT ke 77 Kodam II/Sriwijaya.

Danrem dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat bertugas dan selamat atas jabatan baru kepada 12 orang Perwira tersebut.

Komandan Korem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Harapan Danrem kepada Perwira agar lebih sukses dan berhasil di satuan baru dengan bermodalkan berbagai pengalaman yang didapat dari tugas dan jabatan sebelumnya.(RF)